9 Nov 2011

Another Spirit


Kapan aku akan berhenti terpana
Terbangun dari sekedar mimpi indah
Tersadar dari gelembung khayal yang racuni fikirku

Aku ingin hidup
Hidup normal seperti yang lain
Menikmati karya seni Illahi
Aku tak sanggup bila harus begini

Aku hanya roh orang lain
Yang hanya bisa berdiri
Melihat sang pujaan hati bersama diri yang lain

Aku tak mampu lagi menangis
Kering air mata ini berubah menjadi debu
Sembab mataku telah berubah menjadi senyum yang mengerikan

Aku tahu aku hanya bermimpi
Jangankan mencintaiku,
Kehadirankupun mungkin engkau tak menyadarinya

Pedih memang kurasa
Ketika panah matamu menghujam jantung
Merasa seakan hanya diriku yang memenuhi alam fikirmu saat itu

Dan ketika kau berpaling
Ku sadar ku telah salah mengartikan tatapan matamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar