28 Nov 2011

Galau

Galau merupakn masa dimana seseorng merasa gak mood untuk melakukan sesuatu seperti keadaan normal. Gejalanya, biasanya insan2 yang merasa galau cenderung untuk merenung dan gak tau harus ngapain kecuali hanya bergalau ria. Rasa galau dapat timbul akibat tekanan dari berbagai pihak atau lebih sering disebabkan hubungan cinta yang tidak berjalan mulus.
Kini gue bertanya2, bisa-bisanya gue nulis artikel tentang galau dimana pada detik ini gue lagi merasa galau. dan seperti  yang sudah gue sebutin diatas, gejalanya adalah "gak tau harus ngapain". Jadilah gue nulis blog dengan judul galau ini.

Bagi yang penasaran penyebab dari kegalauan gue, alesannya masih sama. soal "cinta". Dimana pada saat ini gue diam2 menyukai seseorang dan gue gak punya cukup courage buat ngaku. dan kegalauan gue memuncak saat gue buka status sosialnya, bahwa ternyata dia juga lagi galau. dan kegalauannya disebabkan oleh orang lain yang ia sukai diam2. Oke, jadi hubungannya agak rumit. Singkatnya, gue galau gara2 suka diam2 sama Mr. A. tapi Mr. A galau gara2 diam2 suka sama Ms. B. tanpa gue tau siapa sebenarnya Ms. B.
Setiap kali gue buletin tekad dan berusaha buat show my taste sama dia, selalu ada saja alasan2 yang menyurutkan lagi niat gue. Ketika gue lagi curhat2an sama temen gue, gue jadi nyurut. mereka bilang dia gak cocok buat gue, dia punya banyak mantan yang jauh lebih segalanya dari gue. Tapi tiap kali gue tatap muka langsung sama dia, tiba2 ada angin berhembus yang mengatakan kalau dia juga punya rasa yang sama (apa cuma rasa2 gue aja ya?) dan tiap gue lihat dia, gue gak nemuin fakta2 bahwa apa yang temen2 gue bilang itu beneran. and thats make me more confused.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar